Pengurus DPD KNPI Palembang Resmi Dilantik

  • Whatsapp
www.beritalima.com

PALEMBANG, beritaLima – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palembang periode 2015-2019 dikukuhkan malam ini di Grand Atyasa Convention Center (GACC) Rabu malam (10/ 08/ 2016).

Kepengurusan baru cukup gemuk lebih dari 100 personil. Bertindak sebagai sekretaris Marhaili Sutomo ST dan bendahara dipegang, M Arnisto Boling PBM Harnojoyo. Sedangkan Ketua Umum adalah H Handri Pratama Putra SE.

Pelantikan dihadiri Wakil Gubernur Palembang, H. Ishak Mekki. Walikota Palembang, H Harnojoyo. Juga turut diundang para mantan ketua DPD KNPI Palembang, seperti Dhennie Zainal, Muchendi Mahzareki dan Suparman Romans.

“Malam ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi pemuda dan tokoh pemuda di Palembang. Kami juga akan memberikan penghargaan bagi tokoh inspirasi pemuda, salah satunya H Heri Amalindo bupati Pali,” ujar Marhaili Sutomo ST sekretaris DPD KNPI Kota Palembang, Rabu.

Menuduhnya, Meski sebelum dilaksanakan pelantikan, DPD KNPI Kota Palembang sudah melakukan banyak gebrakan. ,”Belum lama ini KNPI kota Palembang mengirim delegasi untuk mengibarkan bendera Asian Games XVIII ke puncak Gunung Semeru di Jawa Timur”, jelasnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Disamping itu DPD KNPI Kota Palembang juga sudah menggelar kejuaraan biliar terbuka piala Walikota H Harnojoyo. Disamping itu juga aktif dalam membantu pemerintah untuk melakukan gotong royong setiap minggu pagi. Bahkan DPD KNPI Kota Palembang juga sempat menghibahkan seratus lampu jalan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Intinya kita akan selalu bersinergi dengan pemerintah kota (pemkot) Palembang. Namun bukan berarti kami tidak mau memberikan kritik. Ya, jika nanti ada program pemerintah yang kurang pro rakyat tentu akan kita kritisi,” tukas alumni Universitas Muhammadiyah Palembang ini.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

( Nn/ SO)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *