Pengurus PELTI Touna Periode 2022-2027 Di Kukuhkan

  • Whatsapp

Ampana, Ketua Umum PELTI Sulawesi Tengah Muchtar Deluma SH,MM mengukuhkan kepengurusan PELTI Kabupaten Tojo Una-una periode 2022-2027 .

Pengukuhan Pengurus PELTI Touna di laksanakan di Ruang Pertemuan Dinas P dan P Kabupaten Poso, Senin (16/5/2022)

Usai dikukuhkan ketua PELTI Kabupaten Tojo Una-una terpilih, Mohammad Ilyas didampingi Sekretaris Mohamad Ridwan Amin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan sehingga acara pengukuhan pengurus PELTI yang baru berjalan dengan baik.

Ketua PELTI Touna Mohammad Ilyas yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR mengatakan kedepan ada beberapa program yang akan dilaksanakan oleh pengurus PELTI yang baru dikukuhkan.

Dia menjelaskan, Program Pertama Reaktualisasi
Dalam program reaktualisasi yang akan dilakukan adalah mengaktualkan olahraga tenis lapangan di tengah masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan agar supaya tenis dikenal masyarakat luas.

” Khususnya ke calon-calon pemain junior dengan mendatangi sekolah-sekolah, mengenalkan tenis lapangan ke sekolah-sekolah. Kami harap Pelti dibantu oleh pemerintah, dan teman-teman yang sekarang turut serta membesarkan Pelti” jelasnya

Di Program Kedua adalah Regenerasi, Regenerasi meliputi pembibitan, pembinaan sekaligus prestasi.

Pelti dijadikan wadah untuk mencari bibit unggul, pembinaan yang terstruktur, dan membantu atlet untuk meraih kesuksesan yang lebih tinggi.

Sementara itu Program Ketiga adalah Revitalisasi
Dalam program Revitalisasi Pelti Tojo Una-una berupaya membantu merevitalisasi sarana-sarana yang biasa digunakan sebagai tempat latihan tenis,

” karena Sarana lapangan tenis. Yang dimiliki saat ini masih perlu perawatan dan peningkatan agar dapat dipergunakan dalam event-event yang dipertandingkan ” Tutup Ilyas

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait