Pengurus PWI Bondowoso Dilantik dan Diambil Sumpahnya

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi jawa timur yang diwakili oleh Wakil Ketua PWI akhirnya melantik dan mengambil sumpah Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bondowoso periode 2017-2020 bertempat di Pendopo Bupati pada Jumat (23/02).

Dalam sambutannya Ketua PWI Bondowoso Haryono dihadapan para undangan yang hadir menyampaikan terimakasih atas dukungan untuk mensukseskan acara Pelantikan Pengurus PWI Bondowoso.

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga Pelantikan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Lanjut Haryono, kedepannya PWI Bondowoso bertekad untuk menjadi mitra yang kritis pemerintah daerah, sehingga dengan begitu bisa memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan di Bondowoso.

“Kami para wartawan yang ada dalam wadah organisasi PWI akan menjadi mitra yang bisa membuat kemajuan bagi kabupaten Bondowoso kedepannya. Disaat pemerintah daerah tu salah maka kita akan kritisi tapi disaat pemerintah daerah berprestasi kita akan memberikan dukungan,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua PWI Jatim Mahmud Suhermono memberikan apresiasi atas pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bondowoso ini. Karena mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bondowoso Amin Said Husni, yang sudah mendukung kegiatan ini dengan lancar. Baru kali pelantikan PWI dilaksanakan di Pendopo Bupati,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *