Peningkatan Kapasitas Dan Kwaliatas Layanan IGD RSUD NTB, Sekaligus Pencitraan Berkelas Internasional

  • Whatsapp

Rapat Final Gedung IGD Terpadu Tingkat Penyempurnaan
Perencanaan

Mataram, Berita Lima.Com.
Peningkatan kapasitas dan kwalitas layanan IGD RSUD Provinsi NTB dengan perencanaan gedung IGD Terpadu dan Perawatan Terintegrasi RSUD Provinsi NTB yang sekaligus merupakan pencitraan RSUD Provinsi NTB berkelas Internasional membutuhkan penyempurnaan dalm pelaksanaan pembangunannya aga dapat diselesaikan sesuai rencana dan jadwal yang telah ditetapkan.

Untuk mencapai harapan tersebut tim KSO bersama Manajemen dan Cipitas Hospitalya menggelar rapat final di gedung IGD Terpadu dan ruang perawatan di aula Rinjani RSUD Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam rapat tersebut tim KSO mempresentasikan design gedung yang akan dibangun dengan melibatkan Civitas Hospitalya untuk berdiskusi terkait dengan dezign final gedung pada hari Selasa 29 Maret 2022.

Sebelum dilakukan pembahasan rencana pembangunan, final desain tersebut bertujuan untuk memperoleh hasil dan masukan yang maksimal tentang gedung yang proper untuk gedung perawatan sesuai dengan standarisasi gedung yang ditentukan oleh standarisasi.

Dan untuk diketahui bahwa dari setiap lini unit pelayanan rumah sakit pembangunan gedung IGD terpadu dan ruang perawatan tersebut direncanakan dikerjakan selama 333 hari dalam perjanjian kontrak kerja terhitung mulai sejak penandatangan kontrak dengan pihak pelaksana.(SBL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait