Sambut Bulan Ramadhan, Tim PCC RSUD NTB Kawal Gowes Santuy Kejati NTB

  • Whatsapp

RSUD NTB Kawal Gowes Santuy Kejati NTB

Mataram,Berita Lima.com.
Pemerintah Daerah NTB melalui sejumlah instansi dan institusi memberikan edukasi masyarakat pentingnya tubuh yang sehat dalam menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1443 Hijriah yang bertepatan dengan 3 April 2022 melalui acara Fune Bike yang bertajuk Gowes Santuy yang digelar Kejaksaan Tinggi NTB dengan kolaborasi RSUD NTB bersama para nakesnya pada Jum’at 1 April 2022.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh pegawai dilingkungan Kejaksaan Tinggi NTB dan RSUP NTB dengan menerjunkan para tenaga Kesehatan termasuk ambulance Medical Even Provinsi NTB yang ambil bagian pengawalan.

Iring-iringan fune bike tersebut mengambil rute star dari kantor Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat, yang melaju ke arah Malomba selanjutnya menuju Jempong Karang Pule dan ke jalan Panji Tilar dan berakhir di kantor Kejaksaan Tinggi NTB sebagai star awal.
Usai mengikuti iring-iringan Fune Bike tersebut para Nakes Medical Even Provinsi NTB membuka stand layanan kesehatan di lingkungan Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim PCC RSUD NTB mengatakan ,” ke depan tim PCC akan terus membackup berbagai kegiatan dan event yang membutuhkan tim medis sekaligus sebagai promosi tim PCC sebagai salah satu layanan unggulan RSUD Provinsi NTB. Jika anda membutuhkan layanan ke gawat daruratan medis atau layanan medis di rumah anda bisa langsung menghubungi 080000009 nomor bebas pulsa”,.(SBL)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait