Penjabat Wali Kota Kupang Buka Rekening Tabungan Flobamora Valas Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Funay, menghadiri Grand Transaksi Pembukaan Tabungan Flobamora Valuta Asing (Valas) di Kantor Cabang Khusus Bank NTT, jalan W. J. Lalamentik, Jumat (22/12).

Grand Transaksi Pembukaan Tabungan Valas ini dilakukan secara serentak di 11 kantor cabang Bank NTT, yaitu Kantor Cabang Utama Kupang, Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang Atambua, Kantor Cabang Rote, Kantor Cabang Maumere, Kantor Cabang Ende, Kantor Cabang Bajawa, Kantor Cabang Labuan Bajo, Kantor Cabang Waingapu, Kantor Cabang Waitabula, Kantor Cabang Kalabahi.

Tabungan Valas ini bisa berupa tabungan Flobamora Valas, Deposito Valas maupun Giro Valas.

Dalam acara pembukaan Tabungan Flobamora Valas tersebut, Penjabat Wali Kota Kupang Fahrensy Funay, membuka rekening tabungan Flobamora Valas. Selain itu, juga 25 nasabah lainnya membuka rekening Tabungan Flobamora Valas.

Penjabat Wali Kota Fahrensy Funay, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bank NTT atas pencapaian yang luar biasa.

Keberhasilan ini tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memberikan kemudahan kepada masyarakat kita dalam melakukan transaksi devisa.

“Ini adalah langkah yang sangat positif untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kualitas hidup kita bersama”, kata Fahrensy Funay.

Sementara itu, Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung Bank NTT untuk terus maju sampai dengan saat ini.

“Hari ini merupakan sejarah bagi kami, yang mana kita akan melakukan pembukaan Rekening Valas. Kami bisa memperoleh izin terkait dengan Bank Devisa, ini adalah tentu berkat kerjasama, kolaborasi dan sinergi, bukan saja dari kami tetapi merupakan dukungan dari pemerintah daerah serta semua yang hadir pada kegiatan Grand Transaksi Pembukaan Rekening Valuta Asing (Valas) ini”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dia mengharapkan dukungan dan kolaborasi dari semua pihak bukan saja pada kegiatan Grand Transaksi Pembukaan Rekening Valuta Asing (Valas) saja, tetapi juga pada kegiatan-kegiatan lain dari Bank NTT yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan serta pertumbuhan ekonomi di Provinsi NTT.

Untuk diketahui, pembukaan rekening Tabungan Flobamora Valas setoran awal yang diberlakukan yaitu 100 USD, sedangkan untuk Giro Valas setoran awal yang diberlakukan adalah 500 USD.

Bagi 25 Nasabah pertama yang melakukan pembukaan Rekening Tabungan Flobamora Valas pada Grand Transaksi ini mendapatkan hadiah menarik dari Bank NTT. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait