Penjabat Wali Kota Kupang Terima Dana CSR Rp250 juta dari Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh menerima bantuan dana program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) sebesar Rp250 juta untuk penataan taman kantor Wali Kota Kupang.

Bantuan dana program CSR Bank NTT tersebut diserahkan secara simbolik oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasional Bank NTT Hilarius Minggu, yang didampingi Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing, Direktur Kredit Bank NTT Paulus Stefen Messakh, dan Direktur Kepatuhan Bank NTT Christofel Adoe.

Penyerahan berlangsung di Alun-alun Kota Kupang, Sabtu (15/10/2022), dalam acara Penjurian Kompetisi Tarian Etnik Kontemporer dan Traditional Costume Carnival, yang dihadiri pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Kupang, Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, dan undangan lainnya.

Penjabat Wali Kota Kupang George Hadjoh menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak terutama Bank NTT, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI) NTT dan warga Kota Kupang.

Penyerahan dana CSR ini adalah bukti bahwa semua pihak, terutama Bank NTT telah terlibat langsung menjadikan Kota Kupang sebagai kota budaya, kota yang penuh dengan potensi, dan kota yang hebat di Indonesia.

“Terima kasih khusus kepada Bank NTT. Jangan hanya Alun-alun saja. Pak Kepala OJK jika Bapak menggerakan seluruh lembaga perbankan, dipadukan OPD provinsi dan Kota Kupang, maka delapan taman di Kota Kupang pasti tertata dengan baik”, kata George Hadjoh.

Dikatakannya, ke depan dengan bantuan Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Kota Kupang dan pihak-pihak lain, maka akan terbentuk pusat-pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kota Kupang. (L. Ng. Mbuhang).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait