Pentas Seni Warga Sidotopo Wetan Diwarnai Deklarasi Damai

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Peringatan HUT RI ke 74 di RW 4 Kelurahan Sidotopo Wetan, Surabaya disemarakkan dengan pentas seni yang bertempat di Posko PDIP Jalan Bulak Banteng Kidul, yang dihadiri oleh Adi Sutarwijono Pimpinan Sementara DPRD Surabaya, Mantan Ketua DPRD Kota Surabaya Ir Armuji, Mantan Wakil DPRD Surabaya Mazduki Thoha dan Baktiono Sekretaris DPC PDIP Surabaya serta warga Papua di surabaya serta Warsito dan Moch. Efendi.

“Momentum peringatan Hari kemerdekaan 17 Agustus, dimana nenek moyang kita dulu berjuang bertaruhkan nyawa, jiwa, raga bahkan harta untuk kemerdekaan RI,” ungkap Ketua RW 4 Kelurahan Sidotopo Wetan, Mat Mochtar Selasa 27 Agustus.

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama menjaga bangsa dan negara indonesia serta pancasila demi NKRI harga mati. Dan menurutnya musuh saat ini adalah bukan penjajah, namun musuh paling utama adalah penyebar hoax.

“Musuh kita sekarang bukan penjajah, tapi musuh kita adalah orang yang ingin memecah belah persatuan bangsa dengan menyebarkan isu hoax itulah musuh kita sekarang,” terang Pendukung setia PDI -Perjuangan ini.

Di akhir acara ini, ada aksi deklarasi damai warga Surabaya dengan warga Papua tinggal di Surabaya disaksikan ratusan warga Bulak Banteng Kidul Surabaya. [ed]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *