Demi Dinamisasi Organisasi COMBAT, Dilaksanakan Rombak Pengurus

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Beberapa Lembaga baik Media cetak atau online serta Lembaga S Swadaya Masyarakat ( LSM) yang tergabung dalam wadah COMBAT ( commbined Banyuwangi Aktivis) menggelar rapat koordinasi di Rumah Makan Pesona Osing Sumber Suko. Rabu ( 28/8/19).

Adapun hasil rapat setelah dilakukan berbagai musyawarah yang cukupi serta menimbang dari perjalanan organisasi COMBAT dan memenuhi dari anggota yang hadir maka menyepakati pergantian kepengurusan / Struktur di tubuh COMBAT

Dalam kesempatan tersebut pak Genta sebagai penasehat COMBAT menyampaikan bahwa ,pergantian pengurus Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) merupakan hal yang wajar dan diperlukan untuk lebih mendinamisasikan dan menyegarkan organisasi serta dilaksanakan secara berkala.

Dengan pergantian pengurus Ketua COMBAT sebelumnya Heri Wijatmoko sekarang di Penasehat maka Ketua COMBAT digantikan oleh Sugeng Eko Harto. Selanjutnya diharapkan pengurusan Baru dapat menambah semangat, motivasi, dan menjadikan organisasi COMBAT bisa lebih baik.

“tentunya Ide-ide dan gagasan yang inovatif dan konstruktif dari Pengurus sangat diperlukan oleh karena itu bpk Sugeng Eko Harto untuk bisa mengantisipasi tuntutan perkembangan organisasi secara berkelanjutan dan COMBAT lebih berisi dan berkembang lebih baik dari sebelumnya .” tuturnya.

Hadir dalam rapat pergantian pengurus yaitu Wakil Ketua Gatot megantoro, Rocky J Sapulette Para Ketua devisi Sucipto ,Yudi, Heri S, H kurdi ,Edy S ,Sudaroji dan segenap pengurus anggota COMBAT . (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *