Penuhi Kebutuhan Pelajar Millenial, Lenovo Gelar Promo ‘Back To School’

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, mengadakan promo “Back to School” untuk memenuhi kebutuhan pelajar modern dengan menyediakan promo khusus untuk berbagai produk unggulannya.

Promo yang diselenggarakan bertepatan dengan masa tahun ajaran baru pelajar, baik siswa sekolah maupun mahasiswa, dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan PC terjangkau dengan spesifikasi yang cocok untuk kegiatan belajar.

“Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar,” ungkap Consumer Product Trainer Lenovo lndonesia, Indra Gunawan, di Surabaya, Rabu (30/8/2017).

Lenovo melihat potensi pasar ini, dan meluncurkan berbagai produk yang memang cocok untuk memenuhi kebutuhan para pelajar ini yang tidak hanya mengetik, namun membuat tugas kreatif lainnya.

Dia berharap para pelajar dan mahasiswa menghadiri pameran ini. “Kami berharap dapat memberikan pilihan pada pelajar dan tentunya memenuhi kebutuhan mereka akan perangkat laptop yang cocok,” lanjut dia dengan didampingi Corporate Comunication Lenovo Indonesia, Feby Dayono.

Dalam rangkaian promo “Back to School”, Lenovo turut mengadakan roadshow di 3 kota besar termasuk Surabaya, dimana pengunjung akan berhak mendapatkan tambahan hadiah langsung seperti Modem MiFi hingga Lenovo Moto E khusus untuk pembelian produk tertentu di booth Lenovo Back To School. (Ganefo)

Teks Foto: Consumer Product Trainer Lenovo lndonesia, Indra Gunawan, dan Corporate Comunication Lenovo Indonesia, Feby Dayono, saat promo
di Surabaya, Rabu (30/8/2017).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *