Penuhi Warga Isoman, TNI-Polri Gandeng Ojol Dirikan Dapur Umum

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Untuk memenuhi kebutuhan warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), TNI-Polri menggandeng Ojek Online (Ojol) mendirikan dapur umum.

“Makanan siap saji diperuntukkan bagi warga, saudara kita yang menjalani isolasi mandiri. Tersedia sebanyak 200 kotak, juga menggandeng ojek online sebagai pengantar,” kata Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M. Nurdin, Sabtu (7/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dapur umum itu, bertempat di halaman Makodim 0824 Jember. Ada sekitar 200 kotak makanan yang siap saji, akan dikirim kepada warga yang isoman setiap hari.

“Tentunya ini memantapkan sinergitas TNI-Polri, melalui ibu-ibu Persit dan ibu-ibu Bhayangkari, serta masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Ojek Online, Kharis Saksi menyampaikan, rekan Ojol ikut terpanggil untuk membantu warga yang menjalani isoman.

“Kami senang dapat membantu pemerintah, menangani dan mempercepat berakhirnya Covid-19,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait