Silaturahim Dengan Konstituen, Junaidi Auly Bagi Bahan Pokok di Laputeng

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Wakil rakyat dari Dapil II Provinsi Lampung, Junaidi Auly menjali silaturahim dengan kontituen di Kabupaten Lampung Tengah (Laputeng) sekaligus menyerahkan bantuan bahan pokok untuk masyarakat setempat.

“Kunker Reses Masa Sidang V 2020/2021 ini dalam situasi pandemi virus Corona (Covid-19). Namun, kami tetap bisa silaturahim dengan bapak dan ibu. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota wakil rakyat atau anggota DPR dalam rangka bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Junaidi dalam di depan masyarakat Desa Mekar Jaya, Bangunrejo, Lampung Tengah (Laputeng). Sabtu (7/8).

Anggota Legislatif dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut mengatakan, di masa pandemi yang belum usai ini, kami diamanahkan untuk terus berkhidmat buat rakyat. PKS selalu terdepan memberikan pelayanan untuk rakyat demi mengurangi kesulitan yang mereka derita.

Dalam kesempatan yang sama, pria kelahiran Tanjung Karang, 26 Juni 1963 ini juga membagikan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Dikatakan, PKS dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 siap berkhidmat untuk rakyat dengan membagikan 1,7 juta paket sembako di seluruh wilayah Indonesia.

“Semoga pembagian bahan pokok ini menjadi ikhtiar dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi,” demikian Junaidi Auly. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait