Penyebar Rekaman Suara Penangkapan Maling di Gambiran Akhirnya Meminta Maaf

  • Whatsapp
Foto: Tersangka Khoirudin, warga dusun jatisari Desa wringinagung kecamatan Gambiran, saat di Mapolresta Banyuwangi (Abi beritalima.com)

BANYUWANGI, Beritalima.com – Ramainya kabar tentang penangkapan pelaku Pencurian yang ada di wilayah Kecamatan Gambiran melalui pesan suara Yang tersebar di medsos dan Group WA sempat membuat Resah masyarakat.

hal tersebut menjadi perhatian khusus pihak kepolisian Polresta Banyuwangi. dalam rilis yang di sampaikan bidang humas, disampaikan bahwa pelaku adalah seorang Linmas.

Bacaan Lainnya

menurut, Khoirudin, warga dusun jatisari Desa wringinagung kecamatan Gambiran, saat di Mapolresta Banyuwangi menuturkan permohonan maaf terhadap masyarakat Banyuwangi

“saya tidak ada niatan membuat keresahan masyarakat Banyuwangi, pada saat itu saya rapat dengan tokoh masyarakat dan linmas di dusun jatisari dan tidak membuka HP sama sekali, ketika selesai rapar saya huka hp dan banyak beredar video penangkapan maling, sontak saya membuat voicenote dengan niatan agar masyarakat didusun saya waspada.” ungkap Khoirudin

masih menurut Khoirudin, atas perlakuan tersebut dirinya meminta maaf pasa masyarakat Banyuwangi

“atas kejadian ini, saya meminta maaf pada masyarakat Banyuwangi.” pungkasnya. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait