Penyegaran Posisi Jabatan, Diskominfo Touna Gelar Rapat Saraf

  • Whatsapp

Ampana, – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tojo Una-Una, Drs. Aston U. Madilau, M.Si memimpin Rapat Staf Sekaligus Serah Terima Jabatan Kepala Bidang E-Goverment dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di Kantor Kominfo, Kecamatan Ratolindo, Kamis (14/7/2022)

Dalam Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang E-Government lama Zulkifli Lahamu, S.Sos Kepala Bidang E-Government yang baru Sigit Labolong, S.STP., M.A.P, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik yang baru Zahid Palampanga, SE.,MM, Kepala Bidang Statistik dan Persandian bapak Suwarno, S.Sos, Kasubag Kepegawaian ibu Siti Zuhriyah, S.Kom., MM Pejabat Eselon IV, Staf serta Staf Honorer.

Kadis Kominfo Aston U Madilau dalam arahannya menyampaikan bahwa Rotasi Jabatan atau Pindah Tugas adalah salah satu upaya penyegaran bagi pejabat dan ini merupakan hal yang biasa bagi seluruh ASN, tentunya dalam menduduki jabatan banyak hal yang perlu kita selesaikan baik yang telah dirintis oleh pejabat yang lama atau pebat yang baru nantinya.

“Banyak kegiatan yang perlu kita selesaikan di Tahun Anggaran 2022 ini, Untuk Bidang E-Government Maupun Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP). Semoga dengan hadirnya para pejabat baru ini bisa di selesaikan,”kata Aston U Madilau.

Pada kesempatan itu, Aston berharap dengan Kedatangan Pejabat Baru ini sangat Saya nanti-nantikan, semoga kedepan ada ide ataupun hal-hal yang baru untuk kemajuan dan kesuksesan Dinas Kominfo Kabupaten Touna,” Tambahnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait