Penyemprotan Disinfektan Dan Bagi-Bagi Masker Langkah Yang Ditunggu Warga Kota Probolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo Kota, BeritaLima.com – Dalam mengatasi pencegahan Virus Corona atau nama lain Covid -19 Lsm Lira Kota Probolinggo melakukan penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker selama empat (4) hari berturut-turut, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari warga Kota Probolinggo-Jawa Timur.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan mulai hari Kamis (2/4) sampai minggu malam (5/4) penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker dilakukan setiap rumah warga di antaranya kelurahan Mayangan, Wiroborang, Kebonsari Kulon, Ketapang, Kanigaran, Pohsangit Kidul, Sumber wetan, Kareng Lor, Kedung galeng, Kedupok dan Bunderan Glaser.

Lsm Lira Kota Probolinggo menghabiskan 200 liter Disinfektan asli dan 3.000 masker dalam hal giat sosial penyemprotan guna mencegah dan memutus rantai adanya virus corona.

Walikota Lsm Lira Eko prastyo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Lira terhadap masyarakat atas maraknya Virus Corona yang selama ini menjadi ancaman bagi kita dan seluruh masyarakat Kota Probolinggo,” ucapnya.

Maka dari itu Lsm Lira Kota Probolinggo selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam hal giat ini Lira bekerja sama dengan Polresta dan Kodim 0820 Probolinggo untuk melakukan pencegahan Virus Corona dengan cara penyemprotan desinfetran, membagikan masker, serta bersosialisasi kepada warga agar menjaga kebersihan,” jelas pria yang akrab disapa P.wali.

Dalam hal melakukan penyemprotan Disinfektan serta membagikan masker awak media mencoba melakukan konfirmasi terhadap beberapa masyarakat, mereka mengapresiasi Lsm Lira yang betul-betul peduli terhadap masyarakat, karena selama ini dari pihak pemerintah mulai dari kelurahan belum ada penyemprotan Disinfektan serta pembagian masker terhadap warga, malah kok dari Lsm yang melakukan lebih awal,” celetuk warga.

Ditambahkan lagi warga, masyarakat sangat senang dan tidak panik lagi karena sudah di semprot oleh Lsm Lira, ini satu-satunya Lsm yang peduli terhadap masyarakat,” pungkasnya. (gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait