Penyerahan Senjata saat Kunker Danpussenarh ke Kotis dan Pos Satgas Yonarhanud 3

  • Whatsapp

Halut – Kunjungan Kerja (Kuker) Dan Pussenarhanud Mayjen TNI Dr. Haris Sarjana,S.I.P,M.M,M.Tr. (Han) di Pos Kotis Satgas Yonarhanud 3/YBY, Desa Gosoma Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara,Rabu 26 Oktober 2022.

Saat Kunjungan Kerja (Kuker) Dan Pussenarhanud Mayjen TNI Dr.Haris Sarjana di dampingi langsung oleh
Dirbindok Pussenarhanud, Kol Arh Mandrawan Suseno, Kasubditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenarhanud, Kol Arh Nova Mahanes Yudha, Kabagbinsiapsat Subditbinsiapsat dan Alutsista Sdirsen Pussenarhanud, Letkol Arh Sugiri, S.Sos dan Kasiren Korem 152/BBL.

Setibanya di Pos Kotis Satgas Yonarhanud 3/YBY Dan Pussenarhanud Mayjen TNI Dr.Haris Sarjana menerima laporan langsung oleh Dansatgas Organik Maluku Utara Letkol Arh Achmad Yani,S.E,M.Han dan penggalungan Selendang khas Adat Halmahera Utara. Selanjutnya, Mayjen TNI Dr.Haris Sarjana menerima penghormatan dan bersalaman dengan Pa Staf dan seluruh jajaran anggota Pos Kotis.

Sementara itu, Dansatgas Letkol Arh.Achmad Yani menjelaskan inovasi satuan yang dibawa berupa WTP, RO, Mesin pembuat pakan dan Gunblock, serta paparkan tentang kondisi Satgas dan kegiatan Satgas kepada Danpussenarhanud dan rombongan.

Selain itu, Dan Pussenarhanud juga melaksanakan Vicon dengan seluruh jajaran satgas, Danpussenarhanud memberikan sarana penggalangan berupa alat olahraga.
Terpisah lagi, penyerahan Senpi tepatnya di Pos Satgas Dum Dum yang di saksikan langsung oleh Dan Pussenarhanud 3/YBY Mayjen TNI Arh Dr.Haris Sarjana bersama rombongannya.

Penyerahan Senjata Api Laras Panjang Rakitan Secara suka rela oleh seorang warga Ismet (36) tahun asal Desa Takome Kecamatan Kao Teluk Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara, Selasa kemarin 25 Oktober 2022.
Penyerahan Senpi tersebut bertepatan dengan Kunjungan Kerja Dan Pussenarhanud 3/YBY di Pos jajaran SSK 4, serta menyaksikan langsung penyerahan senjata tersebut kepada Danki SSK 4 Lettu Arh I Gusti Putu.
Kemudian,Dan Pussenarhanud menyampaikan arahannya kepada seluruh jajaran bahwa kehadiran satgas harus dapat menjadi solusi,” Ucap Mayjen. Danpussenarhanud berpesan bahwa anggota harus selalu jaga kesehatan dan jangan lupa beribadah dan tetap Laksanakan komsos dan anjangsana dengan masyarakat,”tutur Mayjen.
( jefry)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait