Penyerahan Simbolis 1 Unit Mobil Operasional Oleh Kapolres Sula

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritalima,com- Upacara penyerahan secara simbolis 1 unit mobil operasional oleh kapolres sula kapolres sula,AKBP. JAN W.I. MAKATITA, S.IK. kepada polsek sanana,IPTU.Muhidin Ilyas desa waibaga kecamatan sula besi tengah, kabuapten kepulaun sula(Malut) di halaman mapolsek sanana, Senin 30/10/2017.Pukul.10.00

Dalam sambuatan upacara,MAKATITA mengatakan, penyerahan secara simbolis 1 unit mobil tersebut dilakukan untuk membantu tugas dinas dan melakukan patroli.

“Bagi yang menerima mobil operasional, saya minta agar dirawat dan dipelihara barangnya dengan baik seperti halnya punya kita sendiri, semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan dan diharapkan di pergunakan dengan baik,” ujarnya.

“Makatita menambahkan, dari 1 mobil operasional yang diberikan kepada Polsek sanana merupakan bantuan, 1 mobil itu dilengkapi IT sehingga menunjang tugas dalam melakukan kegiatan dinas dan patroli.

Mudah-mudahan, mobil tersebut bermanfaat bagi keperluan dinas,serta pelayanan masyarakat kabupaten kepulaun sula,terus jaga hubungan baik dengan Upika dan tokoh masyarakat dalam rangka mendukung terwujudnya stabilitas kamtibmas,” tutupnya.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *