Perangi Narkoba AKBP Navri Sosialiasi Di SDN 13 Langsa

  • Whatsapp
LANGSA ACEH, BeritaLima – Kerjasama antara Sekolah SDN 13 Langsa dengan BNN Kota Langsa dalam hal sosialisasi tak pernah berhenti tentang bahaya Narkoba hal ini di sampaikan di hadapan murid SD Negeri 13 Langsa pada Senin (23/1).

Tekun satu persatu murid SD menerima penjelasan mengenai bahaya Narkoba, yang kalimat itu di sampaikan oleh AKBP Navri selaku ketua BNN.
Dengan gaya keibuan AKBP Navri sukses menyampaikan informasi kepada peserta didik disana. Dan ketika itu pula satu persatu anak murid disana faham sejak usia SD sudah belajar menjauhi narkoba sehingga kedepan jumlah pemakai dan penyalahgunaan narkoba akan berkurang.
AKBP Navri menjelaskan ” Anak anak SD saat ini seharusnya sudah mengenal bahaya Narkoba dan zat adiktif, sehingga masa depan mereka nanti tidak gampang di racuni oleh orang orang jahat sindikat narkoba yang mencoba calon barunya” sebut Kepala BNN Langsa.
“Kita dalam masa Perang melawan Narkoba sehingga darurat Narkoba perlu kita sikapi dengan menyelamatkan anak anak sejak dini, agar mata rantai jaringan akan di minimalisir secepat mungkin dengan cara sosialiasi secara terus menerus berkesinambungan” papar AKBP Navri.
BNN Kota Langsa juga berharap kepada kepala sekolah SD Negeri 13 Langsa Bapak Aziz MPd untuk selalu dan terus mengumandangkan dalam kegiatan upacara tentang bahaya Narkoba yang di kolaborasi dengan isi materi lainnya” demikian harapan AKBP Navri.
( Kabiro beritalima Langsa Aceh : Eddy KhaliL )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *