Perayaan HUT RI KE-74, Diwarnai Lomba Antar Pelajar di Surabaya

oleh -87 views

SURABAYA, beritalima.com | Bukan hanya upacara saja. Namun, perayaan HUT RI ke-74 di Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini, diwarnai dengan adanya perlombaan yang melibatkan pelajar di Surabaya.

Selain lomba balap bakiak, pihak Korem juga menggelar beberapa perlombaan lainnya yang dikemas menjadi Fun Games. Tak hayal, acara itupun berhasil memancing antusias para pelajar yang saat itu sudah beramai-ramai mendatangi Makorem. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, mengatakan jika perlombaan itu, sengaja digelar oleh dirinya dengan tujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat, khususnya para pelajar di
Surabaya.


“Kita ingin memacu daya pikir para pelajar yang mengikuti perlombaan itu,” ujar Danrem.

Bukan hanya berlaku bagi masyarakat saja, pihak panitia pun juga sengaja menyediakan suatu perlombaan bagi para personel Korem.

Menurut Danrem, keberadaan perlombaan yang berlangsung di lapangan Makorem saat ini, tak hanya mampu meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan masyarakat saja, akan tetapi, adanya kegiatan tersebut, juga mampu meningkatkan sinergitas antara pimpinan dan prajurit.

“Alhamdulillah, mari kita sambut HUT RI ke-74 ini dengan penuh semangat dan antusias di antara TNI dan rakyat,” pungkasnya. (rr)