Perbatasan Touna Luwuk di berlakukan Buka Tutup Jalan

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com-Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua mengular di jalan Trans Sulawesi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)) menunggu antrian masuk perbatasan KabupatenLuwuk menuju Kabupaten Tojo Una-una (Touna), tepatnya di Desa Balingara Kecamatan Ampana Tete.

Pantauan beritalima.com Minggu (5/4/2020), diperbatasan Touna Luwuk terlihat antrian kendaraan cukup panjang ,namun tidak ada yang melakukan protes ,mereka sangat mengerti dengan keadaan dan situasi saat ini.

“Kami mengeri, bahkan mobil Manado Makassar semua antri mengikuti aturan petugas, kami melihat aparat menyemprot mobil dengan disinfektan ” kata ibu Asna .

beritalima.com

” Saya kurang lebih hampir 4 jam berada disini ,tidur tiduran dimobil saja ” tambah Amrin Soir Truk

Menurut mereka penutupan ini Sesuai surat edaran sebelumnya telah diterbitkan, pintu masuk perbatasan ini dibuka pukul 07.00 Wita. Pemeriksaan dilakukan oleh petugas di posko perbatasan, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

beritalima.com

Tidak hanya diperbatasan Luwuk Touna, perbatasan Poso menuju Touna juga saat ini diberlakukan Buka Tutup Jalan.

Sesuai surat edaran instruksi Gubernur Sulawesi Tengah kepada seluruh Bupati diSulteng jalan dibuka pukul 07.00 wita sampa 17.00 wita, dan jalan ditutup pukul 17.00 wita sampai pukul 07.00 wita (HW)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait