Perempuan Tani HKTI, Ajak Anak-anak Menanam Buah Naga Untuk Mengisi Kejenuhan di Masa Pandemi Covid

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Di Masa pandemi Covid-19 hari ini, tidak menghalangi para anggota Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani (PT HKTI) dalam melakukan kegiatan menanam.
Kali ini Umi Musya’Adah, M. Pd. I Yang juga wakil sekretaris perempuan Tani HKTI Jawa Timur mengajak anak-anak Yayasan Hidayatul Mutaallimien kec Labang Kab Bangkalan untuk menanam buah naga merah dan buah naga putih. Dalam buah naga, terkandung berbagai macam vitamin yang baik untuk tubuh.

Situasi Belajar Daring, Ini Langkah Perempuan Tani HKTI Jatim
Mencari aktivitas anak selama wabah corona tentu membuat orang tua bingung. Kegiatannya harus tidak membosankan, dan juga bisa memberikan manfaat untuk Si Kecil.

Berkebun merupakan salah satu kegiatan yang bisa Anda pilih dalam mengisi kebosanan ketika harus berada di rumah di tengah pandemi covid-19 ini. Selain mengisi kebosanan, berkebun juga bisa memiliki manfaat baik dari segi kesehatan fisik maupun mental Anda.

belajar berkebun sejak dini terbukti memberikan berbagai manfaat bagi perkembangan anak. Ia dapat mengasah kemampuan motorik anak, menumbuhkan rasa tanggung jawab, hingga mengajarkan mereka untuk tidak gampang membuang-buang makanan.

Ketua DPP Perempuan Tani HKTI, ibu Dr Lia Istifhama selalu berpesan, bahwa organisasi Perempuan Tani HKTI adalah organisasi sosial yang harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait