Pererat Silaturahmi, Pemkot Bengkulu gelar Buka Bersama

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pemerintah Kota Bengkulu gelar buka puasa bersama masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Anggota dewan, dan Pegawai Pemeritah Kota Bengkulu di Balai kota Bengkulu. Kegiatan ini guna menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, khususnya di Kota Bengkulu. Rabu (30/5/2018).

Dalam kesempatannya, Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, menyinggung terkait Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. Oleh karena itu ia berharap agar Pilkada serentak berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya kendala yang berarti. harapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 berjalan dengan lancar dan aman tanpa perpecahan.

“Sebentar lagi tanggal 27 juni, kita akan memilih walikota, karna itu kami berharap selaku Penjabat Walikota berharap semoga Pilkada serentak berjalan dengan lancar dan tidak ada keributan, tidak ada hoax atau hal-hal yang membuat rakyat terpecah belah,” Ungkap Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun.

Selain itu, Budiman juga berpesan agar masyarakat harus tetap bersatu dan memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing. Tidak menyebar, membuat, ataupun mudah percaya dengan berita yang belum terbukti kebenarannya.

Selain berbuka puasa bersama, Pemkot Bengkulu juga memberikan santunan kepada para veteran perang dan anak-anak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh Budiman Ismaun yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd .(ertika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *