Pererat Silaturrahim, PPI Kota Palembang Gelar Halal Bihalal

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima- Purna Paskibraka indonesia (PPI) Palembang Gelar Temu Kangen malam senin 18/ 06/ 2018.

Bertempat di Resto kapal selam jln Angkatan 45 palembang. Anggota purna paskibra Jelang Hari raya Idul Fitri. Purna Paskibraka Indonesia (PPI) palembang, Halal Bihalal yang kedua ini,
Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali, bersama senior Senior dan para junior sekota palembang mulaj dari angkatan dari tahun 1982 / 2018. Semoga diadakan Halal Bihalal ini kita bisa mempererat lagi kekeluargaan kita.

Liza Sako Ikut Hadir memeriahkan Halal Bihalal ini adalah Mantan Paskibra tahun 1992 ini Mengatakan, halal bihalal dan temu kagen ini, dengan menghadirkan seluruh mantan pengibar bendara dilakukan untuk memperkuat tali persaudaraan khususnya yang tergabung dalam anggota PPI palembang.

Menurut Liza, jumlah anggota PPI Palembang telah memcapi ribuan orang, dengan kalkulasi setiap peringatan HUT RI, dibentuk anggota Paskibra yang berjumlah 80 orang.

“Jadi PPI ini merupakan organisasi yang menghimpun seluruh mantan pengibar bendera pada perayaan HUT RI, kepengurusannya telah terbentuk, tinggal kedepannya kita akan menginventaris seluruh mantan pengibar bendera,”ujar Liza sako yang Sekarang telah memjabat Ketua DPC Partai Hanura ini.

Ketua PPI Palembang Dannie Mierdale.
Menurutnya, selama ini seluruh mantan pengibar bendara setiap angkatan sudah dipertemukan dalam satu wadah yang sama, sehingga kita digelar acara halal bihalal akbar dan temu angota Purna. “Jadi pada dasarnya mereka yang pernah menjadi pengibar bendera itu otomatis sudah menjadi anggota purna,”jelasnya.

lebih jauh Ketua PPI ini, menekankan, jika PPI bukanlah sekedar organisasi yang berorientasi pada silaturahmi antara seluruh angkatan Purna saja, namun lebih dari itu PPI diharapkan menjadi organisasi kemasyarakatan yang terlibat dan terjun langsung dalam kegiatan sosial. “Akan ada sejumlah rangkaian acara, salah satunya pementasan seni dan penampilan dari sejumlah mantan pengibar bendera,”katanya.

Sekretaris DPC Partai Hanura Palembang, Rudy Murod. Selaku mantan paskibra ini.
mengajak para seluruh mantan Paskibra, untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam acara halal bihalal dan temu kangen anggota PPI “Khusus untuk adik-adik calon anggota Paskibra agar semangat latihan dan belajar, dan yang penting adalah menumbuhkan didalam diri semangat patriotisme,”ujarnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *