Pilkada Serentak 2018, KPU Bangkalan Distribusikan Logistik Pada H-2

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com – Pendistribusian logistik Pilkada serentak 2018, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan akan dilakukan pada H-2 menjelang pencoblosan.

“Kami menjadwalkan pendistribusian semua logistik ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) tanggal 25 sampai 26 Juni nanti,” ujar Tajul Anwar, Ketua Divisi Keuangan dan Logistik KPU Bangkalan, Kamis (21/6/2018).

Tajul sapaanya menambahkan, semua logistik untuk Pemilihan Gubernur Jatim dan Bupati Bangkalan masih dalam proses packing, dan selanjutnya akan didistribusikan ke PPK dimasing-masing kecamatan yang akan dikawal oleh petugas kepolisian setempat.

“Untuk pendistribusian kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk mengawal dan untuk menjaga ditempat penyimpanan di tempat masing-masing PPK,” ungkapnya.

Sementara untuk C6, kata dia (Tajul, red) pihaknya sudah mendistribusikan. Namun, masih kurang. “kami masih menunggu kiriman dari provinsi karena yang mencetak dari provinsi,” tandasnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *