Pererat Silaturrahmi, AKD Tulungagung Touring Ke Sarangan

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Asosiasi Kepala Desa (AKD) Tulungagung, Jawa Timur, melakukan touring ke telaga Sarangan, Magetan, Sabtu 21 Desember 2019.

Selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kegiatan ini merupakan tasyakuran atas terpilihnya ketua AKD Tulungagung periode 2019-2024, Muhammad Soleh.

Rombongan yang berangkat dari gelanggang olahraga (GOR) Lembu Peteng, mengambil rute Tulungagung-Trenggalek-Ponorogo-Magetan-Sarangan, dengan istirahat sejenak di setiap kabupaten yang dilalui.
Sesuai rencana, mereka menginap semalam di Sarangan dan pulang pada Minggu, malam.

Ketua AKD Tulungagung, Muhammad Soleh, mengatakan, touring bersama ini selain tasyakuran atas terpilihnya dirinya sebagai ketua, juga untuk mengemban amanat serta mempererat tali silaturrahmi antar kepala desa.

“Agar lebih erat dan saling kenal lebih akrab sesama kepala desa. Soalnya kepala desa yang dilantik tahun ini, banyak yang baru dan masih muda-muda. Sehingga harus sering kumpul bersama supaya bisa saling kenal dan sapa. Disisi lain, untuk menghilangkan penat sejenak dari rutinitas pekerjaan,” kata Muhammad Soleh.

Turut dalam kegiatan ini diantaranya beberapa Camat di Kabupaten Tulungagung. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *