Pererat Tali Silaturahmi, Forwama Akan Bekerjasama Lagi Dengan Humas MA dan PN, Kejari

  • Whatsapp

Jakarta | beritalima.com – Pererat tali silaturahmi Jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Makamah Agung RI dan Forum Wartawan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dan Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Ucap Emil Simatupang. Sengaja dilaksanakan Ketua Forwama Emil Simatupang bersama Forum Wartawan Seksi Hukum PN dan Kejari Jakarta Pusat, di Warung Pojok 32, Jalan Angkasa Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Senin (5/6/2023).

Hadir puluhan wartawan dan wartawati baik yang tergabung dalam Forum Wartawan Makamah Agung RI (Forwama) maupun tergabung dalam Forum Wartawan Seksi Hukum Pengadilan dan Kejaksaan Jakarta Pusat dari berbagai media.

“Forwama dibawah Koordinatoriat Emil Simatupang selaku wartawan senior dan Hermawan selaku Koordinator Seksi Hukum PN dan Kejari Jakpus,” ujar Emil.

Setiap kegiatan Mahkamah Agung ungkap Ketua Forwama, selalu diberitakan namun menurut Emil tidak saja pemberitaan MA RI tapi juga memberitakan Pengadilan dan Kejaksaan. “Kali ini ada kesempatan mengadakan gathering setelah beberapa hari lalu melaksanakan Pemilihan Ketua Forwama di Gedung Joang 45 untuknperiode 2023 – 2027,” imbuhnya.

Lanjut Emil refreshing yang dilaksanakan ini, kedepannya bisa bekerjasama lagi dengan Humas MA, Humas Pengadilan, dan Kejaksaan. “Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan semuanya, atas kehadirannya dalam acara ini. Mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasannya,” pungkasnya.

Sambung Jimmy Endey selaku Sekretaris Forwama mengungkapkan, dalam waktu dekat usai audiensi Ketua MA RI Prof. Dr. H. Syarifuddin serta Juru Bicara Mahkamah Agung Agung Suharto akan mengadakan seminar yang direncanakan di Hotel Pardede.

“Waktunya akan kita infokan,” jelas Jimmy kepada temen pers yang mengikuti pencari keadilan.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com

Pos terkait