Pererat Tali Silaturahmi, PSHT Rayon Kuncen Pusat Madiun, Gelar Bukber

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Untuk mempererat tali persaudaraan dan silatarahmi yang selama sudah terjalin dengan baik, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kuncen (Pusat Madiun), Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, menggelar buka bersama (bukber), Jumat 14 April 2023, petang.

Bukber digelar di rumah salah satu warga PSHT, Fajar Syahrudin, SH, di Jalan Retno Dumilah, Kelurahan Kuncen.

Sebelum bukber, acara dimulai dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua PSHT Rayon Kuncen, Darmadi, dilanjutkan pembacaan tahlil dan doa untuk para leluhur PSHT Pusat Madiun.

Sebelumnyag Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Kuncen (PSHT Pusat Madiun), Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, melakukan sedekah dengan membagi ratusan takjil, Jumat 13 April 2023, petang.

Kali ini, yang menjadi sasaran yakni para pengguna jalan yang melintas di pertigaan Jalan Cokrobasanto-Jalan Pasopati, Kota Madiun.

Dengan tertib, warga PSHT Rayon Kuncen, Pusat Madiun, membagikan takjil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Ketua PSHT Rayon Kuncen Pusat Madiun, Darmadi, mengatakan, sedekah ini merupakan hasil iuran sukarela warga PSHT serta siswa.

“Jadi ini semua inisiatif warga PSHT Rayon Kuncen, Pusat Madiun. Ditambah iuran siswa. Sifatnya seiklasnya. Alhamdulilah, terlaksana,” ucap Darmadi, yang juga warga Tingkat II, PSHT Pusat Madiun. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait