Peresmian Lapangan Olah Raga MOKOLE RAYA di Saksikan Ratusan Warga Desa Kecamatan Tojo Barat

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com |  , Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay SE MM meresmikan Lapangan Olahraga Di Desa Ujungtibu Kecamatan Tojo Barat.Senin,(1/3/2020).

Peresmian lapangan MOKOLE disaksikan Rausan warga desa dikecamatan Tojo Barat , Masyarakat Desa Ujungtibu menamakan Lapangan Olahraga tersebut dengan nama “Mokole Raya”.

Bupati Mohammad Lahay menyampaikan, Keberadaan lapangan yang ukurannya cukup besar ini akan menjadi sarana bagi masyarakat, khususnya generasi muda pecinta sepak bola  untuk berolahraga.

”  Sehinga kedepan nanti menjadi generasi yang sehat dan melahirkan bibit unggul atlet Tojo Una Una yang  berprestasi di masa depan. ” Ucap Bupati

Menurut Mohammad Lahay , Tidak hanya di wilayah perkotaan, namun mereka yang berada diDesa  ini juga mendapat kesempatan yang sama untuk menikmati fasilitas olahraga yang baik, apalagi belum lama ini Pestu Touna menjadi sebagai Tim yang mewakili Sulawesi Tengah berlaga di Liga sepak bola Nasional

Bupati Tojo una-una saat itu didampingi oleh Camat Tojo Barat, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yg diwakili oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Kepal Desa Ujungtibu dan Kepala Desa se Kecamatan Tojo Barat serta Pejabat Lainnya’ (HW) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait