Sensus Penduduk 2020, Bupati Bondowoso Ajak Masyarakat untuk Mensukseskan

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang dilaksanakan mulai tanggal 1 September 2020.

Bupati Salwa menghimbau agar masyarakat menerima dan memberikan data yang benar kepada petugas sensus yang datang.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso yang saya banggakan, mulai besok tanggal 1 September 2020 akan ada pendataan sensus penduduk tahun 2020,”kata Bupati Salwa yang dikutip dari video yang diunggah oleh akun resmi Instagram salwaarifin.offcial, Senin (31/8/2020) kemarin.

Orang nomor satu di Bondowoso menegaskan jika masyarakat tidak perlu khawatir atas kedatangan petugas sensus. Sebab seluruh petugas dipastikan sudah bebas dari Covid-19.

“Jangan khawatir, semua petugas sensus penduduk Kabupaten Bondowoso sebanyak 712 orang sudah di rapid test dan hasilnya non reaktif,” terangnya.

Politisi PPP itu juga berpesan kepada petugas sensus dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sensus penduduk.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sensus penduduk tahun 2020. Ayo sukseskan sensus penduduk tahun 2020,” pungkasnya. (*/Rois)

Pos terkait