Pergantian Ketua KONI Ada Mekanismenya

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Banyaknya pemberitaan baik di media Online maupun media cetak dan di media sosial terkait calon Ketua KONI Labuhanbatu, Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE menyahuti kawan-kawan yang mau maju sebagai Ketua KONI Labuhanbat, semakin banyak calon semakin banyak pilihan yang nantinya menghasilkan Pemimpin yang berkomitmen memajukan Olah raga di Kabupaten Labuhanbatu.

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini mengatakan Ketua KONI harus mempunyai Menegerial yang baik, visioner, punya pemahaman tentang keolahragaan, tentang keatlitan dan roh dari pembinaan itu di kuasai, sebenarnya Ketua KONI adalah seorang pejuang konsisten dalam memajukan olah raga dan Ketua KONI juga bisa pelayan.

Ir. H. Syaiful Azwar Sekretaris KONI Labuhanbatu mengatakan pada awak media banyaknya Calon ketua KONI tidak masalah, kita bersyukur masih banyak pemerhati olah raga di Labuhanbatu tinggal masalah waktu aja, Plt. Ketua KONI Labuhanbatu bersama wakil Ketua dan jajaran pengurus KONI pada hari Rabu Tanggal 31 Oktober 2018 Pukul 16.00 WIB di sekretariat KONI Labuhanbatu melaksanakan Rapat Koordinasi perdana bersama cabang olah raga (cabor).

Dari rapat tersebut cabor menyepakati waktu 10 hari menyampaikan profil cabornya masing-masing dan diserahkan ke KONI berikut struktur data mulai dari profil cabor dan susunan komposisi cabor, baik atlit yang dibina, kejuaraan apa saja yang diikuti dan prestasi apa saja yang diraih, dan pelatih yang di tempatkan sudah punya setifikat apa saja, serta berapa pelatih yang belum mempunyai sertifikat, rapat yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2018 sudah sesuai AD/ ART KONI tegas Syaiful.

Syaiful menambahkan dalam membina olahraga kitanya harus tertib administrasi jadi nantinya KONI tahu mana-mana saja cabor yang SK nya masih hidup dan yang harus segera diperbaharui kepengurusannya, ini langkah penguatan kelembagaan Cabor maupun KONI, untuk di ketahui bersama KONI punya mekanisme dalam menjalankan organisasi.

Waktu yang sudah kita sepakati bersama Cabor sudah lewat Tiga hari, kita akan surati cabor–cabor yang sampai hari ini belum menyerahkan kelengkapan berkas yang sudah disepakati bersama, mengenai pemberitaan KONI kekosongan Pimpinan, sesuai mekanisme organisasi pada hari Sabtu tanggal 22 September 2018 sekitar pukul 16.00 WIB di Sekretariat KONI labuhanbatu melaksanakan rapar pleno yang dihadiri Pengurus Harian KONI Labuhanbatu menetapkan Wakil Ketua Satu Ade Huzaini menjadi Pelaksana tugas Ketua KONI Labuhanbatu, mengenai pergantian Ketua KONI sabar, semua ada mekanismenya ungkap Syaiful kepada awak media. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *