Perindo Bagikan Gerobak UMKM Binaan

  • Whatsapp

Pasuruan,(beritalima),- Gerobak Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk masyarakat binaan, yang telah diberikan oleh ketua umum partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, sudah di gelontorkan untuk warga Kabupaten Pasuruan.

” Dengan semangat yang menggelora semua jajaran pengurus partai Perindo, baik dari tingkat DPC maupun pengurus DPD Kabupaten Pasuruan menyambut gembira”, ungkap Ir. Bambang HP .SH. Ketua DPD Perindo Kabupaten Pasuruan, Sabtu 01/09.

Bambang Kresek panggilan akrab ketua DPD Perindo memaparkan demi meningkatkan ekonomi masyarakat ditingkat bawah, partai Perindo sudah membuktikan sesuai selogan partai yakni untuk indonesia sejahterah.

” Bahkan tidak hanya program UMKM binaan saja ada juga program yg telah di laksanakan diantaranya UKM sodaqoh, koperasi, hingga kepedulian serta pelayanan terhadap kesehatan masyarakat kabupaten Pasuruan, melalui mobil ambulance dan alat vogeng guna mengantisipasi adanya wabah demam berdarah”, paparnya.

Bambang juga mengintruksikan kepada seluruh pengurus partai Perindo lebih meningkatkan kinerja untuk melaksanakan program, sekaligus mengajak masyarakat untuk bergabung di partai Perindo, demi kesuksesan dan kemenangan partai Perindo di Pemilu tahun 2019 nanti. (Atho)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *