Peringatan Haornas Ke-35 Di Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangka puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-35 di Labuhanbatu, Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT mengajak masyarakat kuatkan prestasi olahraga untuk menuju pentas Olympiade pada upacara Haornas yang berlangsung di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Senin (10/9/2018).

Plt. Bupati Labuhanbatu menyampaikan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bahwa dalam tahun olahraga ini, bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi.

“Di dalam pencapaian prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba, prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak, disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia, tahun ini pula kita semakin kuatkan olahraga rekreasi dan olahraga pendidikan, sebagai pondasi menuju pembangunan olahraga yang lebih utuh, karena tidak ada prestasi kalau tidak ada partisipasi,” ujar Andi.

“Alhamdulillah tahun ini banyak generasi muda kita telah menorehkan prestasi membanggakan, ada Lalu Muhammad Zohri melalui juara dunia U-20 lari 100 Meter, juara dunia catur Samantha di usianya yang masih 10 tahun, juara dunia Wushu, prestasi gemilang di cabang sepakbola dengan menjuarai AFF, dan berbagai cabang-cabang olahraga lainya telah sukses lolos Youth Olympic,” tambahnya.

Dengan tema besar Hornas “Ayo Olahraga, Bangun Indonesia” kita mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berolahraga, dengan berolahraga kita akan turut berpartisipasi membangun Indonesia secara keseluruhan, yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *