Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 31, Dinkes-KB Sampang Dapatkan 5 Penghargaan Sekaligus

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Dalam rangka peringatan hari Keluarga Nasional (Harganas), Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan kepada beberapa Daerah yang berprestasi, salah satunya Kabupaten Sampang, setidaknya ada 5 penghargaan yang diborong dalam momen tersebut.

Ditengah-tengah puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31 Tahun 2024 yang digelar di Jatim International Expo, Surabaya tersebut, penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana Kabupaten Sampang dr. Abdullah Najich dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), dr. Hasto Wardoyo. Rabu (10/7/2024) kemarin.

Adapun penghargaan yang diraih Kabupaten Sampang diantaranya Terbaik I Pelayanan KB Dalam Rangka HUT IBI kemudian Terbaik I Pelayanan KB Dalam Rangka Hari Kartini.

Selain itu, Kabupaten Sampang juga meraih penghargaan Terbaik III Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor, Juara I Lomba Jingle Dance Challenge “Aku Kamu” dan Juara Harapan II BKB Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dr. Abdullah Najich menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi pelecut semangat agar semakin bekerja lebih optimal.

Pihaknya mengaku berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan khususnya pelayanan KB baik jumlah maupun kualitas sehingga bisa mampu memberikan pengaruh terhadap penurunan Stunting di Kabupaten Sampang.

“Semoga tahun depan kita bisa mendapatkan penghargaan yg lebih dari BKKBN dari beberapa program yang ada,” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait