Peringatan HPN 2021, Polres Pamekasan dan FWP Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan dan Ketua Forum Wartawan Pamekasan(FWP) terpantau sedang membagikan Masker kepada Para Ibu-ibu Penjual Daging di Pasar Tradisional Parteker[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Polres Pamekasan dan Forum Wartawan Pamekasan(FWP), membagikan Ribuan masker kepada para pedagang, pengunjung, dan juga pengguna jalan roda dua dan roda empat. Tepatnya di Jalan Raya pasar tradisional Kelurahan Parteker, kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, mengatakan, pembagian masker itu dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 75. Pembagian masker itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Momen HPN ini kami bersama Jurnalis membagikan Ribuan masker untuk mendukung program pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten pamekasan,”katanya di Pasar Tradisional Parteker. Selasa(09/02/2021),siang.

Lebih lanjut, Kapolres Pamekasan berharap, agar momentum HPN Tahun 2021 dapat meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polres Pamekasan dengan para insan pers yang bertugas di Bumi Gerbang Salam.

“Intinya kita selalu bekerjasama dan bersinergi dengan cara komunikasi, koordinasi dan kolaborasi,” ujarnya.

AKBP Apip Ginanjar, memberikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang bertugas di Pamekasan, khususnya pada penyajian berita yang turut membantu Kamtibmas yanb kondusif.

“Di masa Pandemi ini, tentu rekan media dan wartawan memiliki banyak tantangan untuk membangkitkan ekonomi dan menangkal hoaks,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum FWP Dedy Prinyanto, menambahkan, dirinya bersama anggotanya sangat mendukung langka serta kebijakan Polres Pamekasan, dalam memberikan apresiasi untuk bersama- sama memeriahkan HPN 2021.

“Sinergitas antara Polres dan FWP tetap terjalin, sehingga kedepannya agar lebih bisa ditingkatkan kerjasama dalam serangkaian kegiatan tetap dilakukan bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M,”singkat dan lugas Dedy Gembul.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait