Peringatan HPN Ditengah Pandemi, Wartawan di Magetan Bagikan Masker

  • Whatsapp

MAGETAN, beritalima.com- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 beberapa organisasi wartawan seperti Persatuan Wartawan indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Sekber Wartawan Indonesia (SWI) dan Ikatan Wartawan Magetan (Iwamag) di Magetan, Jawa Timur, yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Wartawan Kabupaten Magetan, turun ke jalan berbagi masker kepada pengguna jalan, Selasa 9 Februari 2021.

Mereka melakukan aksi bagi bagi masker di beberapa titik. Diantarnya di Alun Alun, Pasar Baru, Mall Pelayanan Publik (MPP) dan di area sekitar Pasar Sayur.

Ketua DPD SWI Magetan, Supriyanto, mengatakan, selain pembagian masker, memberikan cindera mata sebagai bentuk sinergitas kepada bugati, Kapolres,Kajari dan DPRD Magetan.

“Kita berikan cindera mata sebagai bagian sinergitas dan kerja sama dalam peliputan,” ucap Supriyanto.

Sementara itu, Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana, merespon baik upaya sejumlah awak media dalam peringatan HPN.

“Kami buka pintu jika awak media dalam mengakses informasi. Semua informasi yang diakses awak media dapat tersampaikan ke masyarakat sehingga dapat mengetahui kegiatan di kepolisian sebagai pelayan masyarakat,” tuturnya.

Kedepannya, lanjutnya, diharapkan sinergitas dan kerja sama yang baik lebih ditingkatkan dalam menjalankan tugas masing masing.

Pihak kepolisian juga mengapresiasi awak media dalam memperingati HPN di saat pandemi dengan berbagi masker.

“Para jurnalis dapat dan ikut serta mengedukasi masyarakat akan bahaya Covid-19,” pungkasnya. (hadi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait