Peringatan HUT Demokrat ke-15, DPC PD Kota Palembang Gelar Gotong Royong Kebersihan

  • Whatsapp

Palembang, BeritaLima – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang memperingati hari jadi Partai Demokrat ke-15 tahun 2016, perayaan digelar cukup sederhana, dimulai dengan melaksanakan gotong royong kebersihan di Kelurahan 36 Ilir Tangga Buntung Palembang, Sabtu (10/9/2016).

Bersama kader dan simpatisan partai Demokrat se-Kota Palembang, Ketua DPC Partai Demokrat H. Harnojoyo langsung  mengomandoi gerakan bersih-bersih yang bersinergi dengan program Pemerintah Kota Palembang.

Usai melaksanakan bersih bersih sungai pengurus beserta kader demokrat melakukan prosesi pemotongan tumpeng di Sekretariat DPAC Gandus jalan Pangeran Sido Ing Lautan No 161 Palembang.

Sesepuh partai Demokrat Sumatera Selatan, Jauhari yang juga merupakan ketua DPC Demokrat pertama (2004-2009) Kota Palembang mengatakan semangat kebersamaan yang kami jaga, bagaimana lima belas tahun lalu kami berjuang dalam kebersamaan.

“ Inilah pemacu kami untuk terus maju, bermula sekretariat dari garasi mobil akhirnya memilik Kantor DPC, jaga terus kebersamaan ini untuk sama-sama membesarkan partai “ ujar Jauhari didepan ratusan kader yang hadir.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan agar terus berbuat untuk Masyarakat dan sesama kader untuk menghormati senior serta mengayomi junior.

“ Saya ingatkan pengurus sekarang janganlah lupakan sejarah, hormati senior, seperti yang dilakukan oleh Ketua DPC Harnojoyo, ia sangat menghargai senior sehingga kami diundang dalam acara ini “ pesan Jauhari

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang H. Harnojoyo mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memaknai perayaan ulang tahun kali ini, dengan merefleksikan diri, apa yang telah diberi untuk diri kita dan juga untuk partai patut untuk disyukuri.

“ Demokrat 10 tahun memimpin negeri ini, sebagai partai penguasa saat itu, Presiden SBY memimpin dengan baik dan meletakkan pemerintahan dengan baik pula” Ujar Harnojoyo yang juga merupakan Walikota Palembang.

Menurut Harno, apa yang sudah diwariskan oleh SBY, harus dijaga dengan baik oleh seluruh kader partai Demokrat khususnya di Kota Palembang.

“ Hari ini kami bersama-sama membersihkan lingkungan, saya juga intruksikan kepada seluruh kader di Kota ini, sama-sama menjaga nama besar partai dan berbuat untuk Masyarakat.” Ucap Harno yang dikenal sering terjun membersihkan sungai. (mus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *