Peringati 1 Muharram, BSMI Berikan Santunan Bagi Anak Yatim

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – peringati 1 Muharram 1438 Hijriyah, BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) sumenep keliling desa memberikan santunan bagi anak yatim.

Kemarin pada,.Senin (10/10) dimulai dari Desa Kasengan Kecamatan Manding Sumenep dilaksanakn Acara Santunan Anak yatim bertempat di mushola Ar – Rahman Karangan. Jazakumullahu khoiron katzir kepada para Bapak/Ibu dermawan semoga dibalas Allah dengan penuh keberkahan. Amiin”, demikian disampaikan Ketua BSMI cabang Sumenep Naryo, Spd.

Tujuan kegiatan Yatim Sehat bersama BSMI adalah untuk mendekatkan diri dengan anak – anak Yatim yang ada di Kabupaten Sumenep dengan cara menyapa langsung dan memberikan bantuan berupa santunan ala kadarnya. “BSMI berupaya lebih intens berkomunikasi dengan anak – anak Yatim yang berada di desa – desa di Kabupaten Sumenep”, urai Naryo.

Untuk diketahui, pada Selasa malam (11/ 10) juga akan dilaksanakan penyerahan santunan kepada anak Yatim yang ada di Kecamatan Kalianget dengan lokasi pelaksanaan di desa Marengan daya tepatnya Masjid Marengan Kecamatan Kota Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *