Nyelonong ,KA Tabrak Agya Terbang 15 Meter 1 Tewas 4 Luka

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

BeritaLima.Com-Mobil  Toyota Agya BK 9113 MS terbang sejauh 10 meter akibat di tabrak KA jurusan Ranto Prapat Medan di  Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Sergai Minggu ( 9/10) sekira pukul 22:15 WIB.Akibat satu tewas di tempat sedangkan 4 penumpang terluka.

Keterangan yang di himpun BeritaLima.com, Mobil Agya berwarna putih  di supiri Habibah Sri Rejeky (40)  membawa tiga anaknya Tasmorah (8), Fededi Kunawah (15) dan Azzahra (11) ke empatnya warga Warga Jl. Ari Bersih, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Medan Kota dan sepupunya Dedi Merdeka (31) warga Jalan SM Raja, Medan  dari Kisaran ingin menuju pulang kerumahnya di Medan.

Setiba di Pasar Bengkel mobil Agya itu mengambil jalan alternatif melalui Bang Abeng dan akan keluar ke Perbaungan Kota karena di pasar Bengkel sedang di lakukan perbaikan jalan. Namun setiba di lokasi  kejadian mobil Agya itu memyelonong  di tengah rel kereta api tanpa palang pintu tersebut karena sedang macat.

Saat itu juga kereta api jenis Sri Bilah hingga kini belum di ketahui masinisnya itu melintas di perlintasan kereta api tersebut, meski ular baja itu berulang kami membunyikan trompetnya namun mobil Agya tetap tidak bisa  jalan karena di depan dengan antri begitu juga di bagian belakang mobil Agya itu juga ada mobil mengantri.

 Braaak!!! mobil Agya itu langsung di hantam kereta api tepat di bagian  tengah mobil tersebut hingga mobil Agya itu terbang sejauh 10 meter menyeberangi jembatan hingga ringsek, penumpang di dalam mobil histeris menjerit hingga puluhan warga yang mengetahui langsung melakukan pertolongan, ke empat berhasil tertolong sedangkan Habibah Sri Rezeki terjepit hingga butuh beberapa jam untuk mengeluarkan tubuhnya, setelah tubuhnya di keluarkan namun nyawanya tidak tertolong, selanjutnya ke lima korban di larikan ke RS. Melati Perbaungan, selanjutnya di rujuk ke RS. USU Medan.

Buyung  ( 50) warga setempat kepada BeritaLima.com mengatakan sebelum peristiwa itu terjadi jalanan di depan rumahnya itu padat mobil yang mengambil jalan alternatif namun padatnya kendaraan  terjadi kemacetan panjang hingga mobil Agya terjebak di tengah rel hingga maju dan mundur tidak bisa membuat kereta api langsung menabraknya.

“ Kejebak mobil Agya itu di tengah-tengah sementara di depannya ada mobil di belakangnya juga ada mobil langsung di hantamlah” ucap Buyung.

Ditambahkan, Buyung saat di hantam KA mobil Agya terbang, hingga supir terjepit hingga kesulitan mengelurkan tubuhnya. “ Supirnya tewas di tempat karena terjepit hingga membutuhkan waktu untuk mengelurkan supirnya dan selanjutnya  dilarikan ke rumah sakit baru ini kejadian di perlintasan kereta api ini karena saat ini ada perbaikan jalan di pasar bengkel” ucap Buyung.

Pihak Sat Lantas Polres Sergai yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi kendaraan yang ringsek. Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Sarifuddin kepada wartawan mengatakan kasus tabrakan tersebut sudah di tanganinya. “ Sudah kita tangani kendaraan sudah kita amankan akibat kejadian itu satu tewas dan empat lainnya terluka” ucap Kasat.(sugi/beritalima.com)

Korban saat di evakuasi dari lokasi kejadian Dan Mobil Agya ringsek di lokasi kejadian.photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *