Peringati 1083 Tahun Universitas Al-Azhar, Ketua IAAI Jatim Salurkan Paket Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Janda di Mojokerto

  • Whatsapp
Ketua Ikatan Alumni Al-Azhar Indonesia (IAAI) Jawa Timur Dr Muhammad Al Barra Lc, M.Hum menyantuni anak yatim piatu dan janda dari kecamatan Jetis, kabupaten Mojokerto di Guest Huese kampus IKHAC desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto. Kamis (13/4/23).

MOJOKERTO, beritalima.com | Dalam rangka memperingati 1083 tahun dan bulan suci ramadhan 1444 Hijriah, Ketua Ikatan Alumni Al-Azhar Indonesia (IAAI) Jawa Timur Dr Muhammad Al Barra Lc, M.Hum menyantuni anak yatim piatu dan janda dari kecamatan Jetis, kabupaten Mojokerto di Guest Huese kampus IKHAC desa Bendunganjati, kecamatan Pacet, kabupaten Mojokerto. Kamis (13/4/23).

Dr. Muhammad Al Barra (Gus Barra) yang juga menjabat wakil bupati Mojokerto mengatakan, bahwa pemberian santunan kepada anak yatim dan janda ini adalah dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan juga memperingati 1083 tahun kampus Al-Azhar Mesir.

Bacaan Lainnya

Dalam memperingati kampus Al-Azhar tersebut, kami mendapat perintah dari pengurus pusat untuk memberi bantuan berupa paket sembako kepada fakir miskin, anak yatim,janda dan lansia sebanyak 1083 paket bingkisan.

“Kami alumni Al-Azhar menyiapkan 1083 paket sembako untuk fakir miskin, anak yatim, janda dan lansia, yang kami distribusikan diseluruh wilayah Jawa Timur,” kata Gus Barra.

Lebih lanjut pria dalam Pilkada Mojokerto 2024 bakal maju sebagai bupati Mojokerto ini menambahkan, dalam pertemuan ini kami berharap doa restu mudah-mudahan para alumni Al-Azhar di beri barokah dan kesuksesan.

“Pangestune semoga mugi-mugi alumni Al-Azhar ini dapat barokah, baik ilmunya, anak turunnya dan semuanya barokah,” imbuh Gus Barra.

Sementara itu salah satu penerima bantuang dari Alumni Al-Azhar, Janeti warga desa Kupang, kecamatan Jetis kabupaten Mojokerto, mengucapakan banyak terima kasih atas bantuan berupa sembako dan uang dari Gus Barra, dan bantuan ini bisa buat kebutuhan di hari raya Idul Fitri

“Alhamdulillah mas, bantuan ini bisa untuk kebutuhan hari raya idul fitri dan semoga apa yang menjadi cita-cita Gus Barra bisa terkabul,” ujar Janda dengan 1 anak ini. [Kar]

beritalima.com

Pos terkait