Peringati HAN, KAI Daop 8 Bikin Anak TK Menyukai Kereta Api

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional (HAN), KAI Daop 8 Surabaya menggelar lomba mewarnai tingkat TK dan menghadirkan badut untuk menghibur serta edukasi transportasi kereta api. Kegiatan ini digelar di Area Playground Stasiun Surabaya Gubeng, Rabu (26/7/2023).

Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan, dengan Tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju”, KAI mengajak anak-anak untuk mengenal lebih jauh tentang transportasi kereta api dan layanan PT KAI, mulai dari pemesanan tiket, proses boarding, check in dan mengenalkan fasilitas yang ada di stasiun maupun di atas kereta api.

Lomba Mewarnai ini diikuti oleh 75 murid dari 5 TK di Kota Surabaya. “Nantinya hasil karya mereka dipilih, dan yang terbaik mendapatkan hadiah dari KAI Daop 8 Surabaya. “Pemenang Juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan piagam penghargaan, voucher tiket KA, uang pembinaan, hingga merchandise menarik,” kata Luqman di sela acara.

KAI Daop 8 Surabaya berharap, kegiatan ini dapat memperkenalkan dan menumbuhkan rasa suka terhadap transportasi kereta api, dan menjadikannya sebagai pilihan utama dalam beraktifitas sehari-hari nantinya,” ujar Luqman. (Gan)

Teks Foto: 75 anak dari 5 TK ikuti Lomba Mewarnai di Stasiun Surabaya Gubeng, Rabu (26/7/2023), gelaran KAI Daop 8 memperingati HAN.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait