Peringati Hani 2020 dengan Konsep #Hidup100 Persen

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sumbawa Barat melakukan Video Conference bersama BNN Republik Indonesia bertampat di ruang Vicon BNNK Sumbawa Barat.kamis (25/6/2020).

Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Ceppy Ahmad Hidayat S.Ag melalui Kasi P2M(Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) Zakaria mengatakan. Dalam Peringati Hani (Hari Anti Narkotika Internasional) memiliki slogan sebagai berikut.

Slogan/tagline baru#Hidup100Persen merupakan perubahan Citra BNN sebagai garda utama Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba dengan mengubah Pola otoritatif menjadi Aspiratif dan yang terkesan kaku menjadi Fleksibel.Selama ini’Larangan” yang tidak terbukti menjadi sebuah larangan,masyarakat dengan segala alasan dan motivasi mereka menyalagunakan narkoba.

Dengan demikian mereka butuh pilihan lain sebagai alternatif untuk menikmati hidup tidak hanya tanpa narkoba tapi sepenuhnya,dan bukan hanya larangan,tetapi ajakan untuk mulai#Hidup100persen.

Ketika sepenuhnya#Hidup100Persen, maka dimensi Sadar-Sehat Produktif dan Bahagia menjadi capaian yang diharapkan.

*Dengan Sadar,maka menikmati hidup dengan sadar akan internal diri maupun apa yang terjadi di situasi sekitar.
* Dengan Sehat,maka menikmati hidup dengan Pola Hidup yang Sehat baik mengkonsumsi makan,kebugara fisik maupun kesehatan mental yang terjaga.
* Dengan Produktif,menikmati hidup dengan selalu menghasilkan karya dalam bidang/ pekerjaan apapun yang ditekuni.

Pada akhirnya Pilihan Hidup dengan #Hidup100persen diharapkan menjadi sebuah gerakan massal yang menjadi Solusi aspiratif dan hidup bahagia,sehat tanpa narkoba.

Kegiatan Video Conference bersama Direktorat informasi dan Edukasi BNN RI
yang di ikuti oleh semua Kasi P2M BNNP dan BNNK se indonesia.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait