Peringati Hardiknas, MACITO dan KENKO Edukreatif Pelajar Apresiasi Guru

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah peluncuran program “Edukreatif Anak Bangsa” pada awal Maret 2023 lalu, MACITO, merek makanan ringan extruded puff besutan OT Group dan KENKO terus menggelar roadshow utamanya di wilayah Jawa Timur.

Rabu (17/5/2023), dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, MACITO dan KENKO berada di SDN Pucang 4 Sidoarjo. MACITO dan KENKO mengajak para siswa sekolah ini untuk memberikan apresiasi berupa karya kreatif kepada para gurunya.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengatakan, tidak dapat dipungkiri peran guru sangatlah penting dalam menghasilkan generasi penerus yang berprestasi dan berkarakter baik.

“Meskipun digelari sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, namun tidak ada salahnya jika mereka mendapat apresiasi yang tulus, meskipun dalam bentuk sederhana,” lanjutnya.

Dikemukakan, sejak awal Maret 2023, MACITO dan KENKO menggelar roadshow edukreatif ke sejumlah sekolah. Targetnya menjangkau 50.000 pelajar SD di Pulau Jawa.

“Saat ini kami masih bergerak di sekitar wilayah Jawa Timur dan sudah menjangkau sekitar 7.000 pelajar,” kata Harianus.

Dikatakan, sekalian dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini pihaknya menambahkan aktivitas berupa pemberian apresiasi dari murid kepada guru.

“Kami mengajak para siswa berkreasi dalam bentuk karya seni dan memberikannya kepada para guru sebagai tanda apresiasi dan terimakasih atas jasa-jasanya dalam mendidik mereka selama ini,” jelasnya.

Ia menuturkan, MACITO dan KENKO tetap konsisten memberikan edukasi kreativitas di setiap sekolah yang dikunjungi. Kegiatan ini bertujuan menjadikan anak Indonesia kreatif, dengan edukasi yang dikemas dalam berbagai tema dan aktivitas menarik.

“Kami sangat senang melihat antusiasme dan respon positif dari para pelajar di sekolah-sekolah yang menjadi tempat gelaran kegiatan edukreatif ini. Misi kegiatan ini menjadikan anak-anak Indonesia berani berinovasi, berani berkreasi, semakin semangat dalam belajar, dan mau meraih prestasi tinggi yang membanggakan bangsa Indonesia,” terang Harianus.

“Semangat, kreatif dan inovasi ini merupakan value utama MACITO,” kata Harianus. Tentang produk terbaru perusahaan, Harianus menyebut MACITO Triple Chocolate. “Pada kesempatan kali ini kami kembali meluncurkan varian baru yaitu MACITO Triple Chocolate,” tutupnya. (Gan)

Teks Foto: MACITO dan KENKO ketika edukreatif siswa di SDN Pucang 4 Sidoarjo dalam mengapresiasi gurunya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait