Peringati Hari Bakti Imigrasi Janji Tingakatkan Pelayanan dan Pengawasan Terhadap Orang Asing

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Dalam rangka Hari Bakti Ke 68 Kantor Imigrasi Kota Depok telah melakukan berbagai bentuk kegiatan seperti layanan simpatik,bakti sosial dan Festival Ke Imigrasian dimana kantor Imigrasi Kota Depok ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut yang di gelar di monas beberapa waktu yang lalu,hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kota Depok
Dadan Gunawan di sela-sela acara Konfrensi pers.

“Tidak hanya itu pihak Imigrasi juga telah melakukan kegiatan sosialisasi ke Imigrasian SMU Cakrabuana tujuan kami ingin memperkenalkan fungsi ke Imigrasi sedini mungkin kepada adek-adek kita,” kata Kepala Imigrasi Kota Depok Dadan Gunawan kepada awaj media.

Terkait dengan animo masyarakat yang begitu besar untuk mendapatkan paspor untuk itu pihak Imigrasi Kota Depok membantu pihak Imigrasi pusat dalam hal layanan simpatik.

“Untuk layanan simpatik karena animo masyarakat terkait sulitnya antrian paspor untuk itu kami membuka layanan simpatik dan membackup kegiatan Direktorat Jenderal Imigrasi di Monas hal tersebut lebih untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang kesulitan dalam melakukan pendaftaran secara online,” katanya.

Terkait dengan sosialisasi pihak Imigrasi mengaku memiliki target di tahun 2018 ini.

“Sosialisasi ini merupakan bagian yang akan selalu kita lakukan untuk di tahun 2018 ini kami akan fokus di bisnis ke Imigrasian,pelayanan ke Imigrasian dan penegakan ke Imigrasian,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga akan lebih meningkatkan pelayanan dan pengawasan terhadap orang asing sampai tingkat kelurahan.

“Kita akan mencoba berdayakan para lurah sehingga keberadaan orang asing tidak menjadi ancaman tetapi bagaimana orang asing itu dapat memberikan kontribusi bagi untuk Kota Depok,” tutupnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *