Kunker Wilayah II, Bupati Bondowoso Tinjau Destinasi wisata

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam acara kunjungan kerjanya ke wilayah kerja II yang meliputi kecamatan Tapen, Klabang, Prajekan, Botolinggo dan cerme. Bupati Bondowoso mengunjungi tempat Destinasi Wisata baru yang ada di Desa Walidono kecamatan Prajekan Bondowoso Kamis (25/01).

Adapun beberapa tempat destinasi wisata baru yang dikunjungi Bupati yaitu Batu petilasan Kiahi Mas Atmari, Gua kembar, dan air terjun putri, semuanya itu terletak di Desa Walidono.

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni dihadapan awak media mengatakan bahwa, saat ini banyak Desa berlomba-lomba mengembangkan Potensi wisata yang yang ada di Desa salahsatunya Desa Walidono ini.

“Inilah yang saya harapkan dari semua desa-desa yang ada di Bondowoso, bisa mengembangkan apa saja yang ada di desa, sehingga bisa dijual ke Publik dan ada geliat ekonomi baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut menurut Bupati bahwa dengan dikembangkannya Destinasi Wisata ini bisa dipastikan akan banyak pengunjung yang datang ke Desa Walidono sehingga akan meningkatkan ekonomi di masyarakat.

“Kades Walidono ini sangat pintar untuk membuat roda ekonomi di Desa berputar, melihat ada Potensi wisata langsung tancap Gas untuk menggerakkannya,” tuturnya.

Bupati berharap kedepannya ini terus ditingkatkan dengan membuat kelompok sadar wisata (Pokdarwis) agar supaya wisata yang ada di Desa ini terus berkembang. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *