beritalima.com

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Bondowoso Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Foto: Kepala Kejaksaan negeri Bondowoso Asis Widarto SH didampingi Kasi intel saat menyerahkan paket sembako kepada warga (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kejaksaan Negeri Bondowoso melaksanakan Bakti sosial (Baksos) bertempat di dua lokasi yaitu kantor kejaksaan dan yayasan Yatim piatu di kecamatan Cerme.

Baksos kali ini sebagai bentuk upaya berbagi kejaksaan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 60.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Puluhan paket sembako dibagikan kepada para tukang becak yang biasa parkir di sekitar Kantor kejaksaan negeri Bondowoso. Dengan, diserahkan secara langsung oleh Kajari Bondowoso di ruang aula kejaksaan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bondowoso Asis Widarto SH, kepada sejumlah wartawan menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini serentak dilaksanakan di seluruh Kejaksaan Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan intruksi dari Kejaksaan Agung, agar seluruh Kejaksaan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako terhadap masyarakat yang saat terdampak covid-19,” ungkapnya Rabu (15/07).

Selanjutnya setelah pemberian sembako, Kejaksaan negeri Bondowoso langsung bergerak ke wilayah timur Bondowoso untuk menyerahkan tali asih kepada anak-anak yatim piatu yang ada di kecamatan Cerme.

“Selesai ini, kita langsung ke wilayah Cerme untuk menyambangi anak yatim piatu yang perlu uluran tangan kita. Dan merapat bagian dari agenda Baksos Kejaksaan hari ini,” tuturnya.

Menurutnya, ke depan kegiatan Baksos seperti ini akan rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait