Peringati Hari Buruh,Gelar Aksi Damai

  • Whatsapp

Sidoarjo.beritalima.com-Perayaan hari May Day yang di peringati pada tanggal 1 mei atau yang di peringati hari buruh Internasional berjalan dengan aksi damai ,acara berlokasi di parkir timur Gor Delta Sidoarjo.(senin,01/05/2017).

Dalam acara hari buruh juga dihadiri oleh wakil Gubenur Saifullah Yusuf,bupati Sidoarjo Saiful Ilah,Kapolres Sidoarjo Kompol Anwar nasir dan ketua SPSI jawa Timur Achmad Fauzi sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke 24 Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan dan Minuman.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ribuan pekerja dari seluruh elemen yang tergabung di SPSI FSPRTMM dari 9 Kabupaten, Sidoarjo,Malang, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Pacitan, Bojonegoro, Surabaya, Banyuwangi, Madiun dan perwakilan buruh di seluruh Jawa Timur.

Wakil Gubernur Saifullah Yusuf atau yang dipanggil Gus Ipul mengatakan mengapresiasi kegiatan yang digelar dengan aksi damai dan berjalan dengan lancar itu. Ia setuju gaji buruh disesuaikan, namun produktivitas juga harus di imbangi yang lebih baik.Sementara saya sangat setuju untuk mensejahterakan buruh dengan jalan gajinya naik, namun harus diimbangi dengan produksivitas juga harus ditingkatkan.katanya

Menambahi ketua SPSI Jawa Timur Achmad Fauzi,dalam hari buruh Internasional kami mengadakan dengan acara aksi damai dengan tuntutan yang paling prioritas atau yang paling utama antara lain skala upah,transportasi,jaminan kesejahteraan buruh,kesehatan dan UWKS. pungkasnya (kusaeri)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *