Peringati Hari Disabilitas Wali Kota Mojokerto Keliling Kerumah Para Disabilitas Untuk Beri Bantuan

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com-Masyarakat Kota Mojokerto Patut bersyukur memiliki pemimpin seperti Hj.Ika Puspitasari S.E, Pasalnya, Selain seorang pemimpin yang Bijaksana juga dermawan dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi kepada Masyarakatnya

Dan itu terbukti saat bertepatan dengan peringatan hari disabilitas tahun ini, Kamis (3/12/2020) Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari ditengah kepadatan aktifitasnya sebagai Wali Kota masih menyempatkan meluangkan waktu untuk menyapa beberapa warga penyandang disabilitas di Kota Mojokerto.

Hal ini dilakukan oleh Ning Ita untuk memberi semangat bagi para penyandang disabilitas dan keluarganya agar tidak minder dalam bergaul dengan para tetangga walau di beri kekurangan.

Warga disabilitas yang dikunjungi dan diberi bingkisan oleh Ning Ita adalah Siti Nur Fadhilah, warga kelurahan Wates yang menderita hidrosepalus, yaitu terjadinya penumpukan cairan berlebihan di dalam otak.

Selepas mengunjungi Nur Fadhilah, Ning Ita menyapa sepasang anak kembar yang tinggal di Lingkungan Tropodo. Yaitu Ananda Putra Ramadhani dan Ananda Putra Ramadhana. Kedua putra pasangan Yudi dan Suwarti ini menderita disabilitas fisik sensorik.

Selain itu Wali Kota Mojokerto Hj.Ika Puspitasari SE, Juga berkunjung ke lingkungan Pekuncen, Kelurahan Surodinawan, tepatnya ke rumah Aditya Kusuma.

Kepada para orang tua anak penyandang disabilitas ini Ning Ita berpesan agar senantiasa ikhlas dan sabar

“Diparingi anak ingkang disabilitas niku dalane tiyang sepah dateng suwargo mboten angsal grundel,mboten angsal ngersulo, kulo namung saged dungaken mugi-mugi manahe njengenan tetap longgar, diparingi sabar,” Kata Ning Ita.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait