Peringati Hari Ibu dan Hut Pertamina Hiswana Migas Sosialisasikan Call Center 135

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Bertepatan dengan hari Ibu dan Hut Pertamina ke 62 Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas)
Kota Depok menggelar beberapa kegiatan diantaranya penyuluhan penggunaan Bright Gas 5.5 Kg,santunan anak yatim dan demo memasak yang di hadiri beberapa komunitas ibu-ibu.

Dalam kata sambutannya Ketua Hiswana Migas Ahmad Badri menghimbau kepada masyarakat agar dapat beralih dari gas subsidi ke gas non subsidi,bahkan dirinya berharap kepada beberapa komuniktas ibu-ibu dapat ikut mensosialisasikan penggunaan gas non subsidi kepada masyarakat luas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini para komunitas ibu-ibu dapat meneruskan pesan tersebut ke group maupun warga sekitar agar dapat beralih dari penggunaan gas elpiji bersubsidi ke non subsidi,” jelasnya,Senin (23/12/2019)

Tidak hanya itu pihaknya bahkan ikut mempromosikan call center pertamina di 135 dimana masyarakat dapat mengakses secara online selama 24 jam.

“Jadi bagi masyarakat pengguna gas elpiji non subsidi dan bbm merka cukup by phone saja tidak perlu ke warung bawa-bawa tabung gas jadi mereka tinggal tunggu di rumah dan pesan akan segera sampai,” katanya.

Di tambahkan tidak hanya gas elpiji saja untuk pemilik kendaraan juga bisa memesan bbm lewat call center 135.

“Jadi siapapun bisa mengakses call center tersebut semisal kendaraan kita mogok karena kehabisan bahan bakar masyarakat juga bisa mengakses di 135 dan ini berlaku nasional karena nanti pihak pertamina akan mengarahkan spbu terdekat yang akan mengirim bbm tersebut,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan hut ibu dan sosialisasi call center 135 dapat membantu dan mempermudah masyarakat,sehingga penggunaan gas elpiji non subsudi dapat tepat sasaran. (Yopi)

Peringati Hari Ibu dan Hut Pertamina Hiswana Migas Sosialisasikan Call Center 135

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *