Peringati Hari Jadi Ke-4, PSW Wonosobo Beri Santunan ke 30 Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
psw wonosobo
WONOSOBO, beritalima.com | Memperingati hari jadinya yang ke-4, komunitas PSW Wonosobo diisi dengan berbagi sesama dengan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang ada di desa Serang kecamatan Garung.
“Kami mohon bantuan ini jangan dinilai dari wujud dan nilainya, namun ini sebagai bentuk rasa syukur kami dimana saat sekarang PSW telah berusia 4 tahun. Kami berharap, kedepannya akan tetap seperti ini dengan lebih peduli sosial, peduli alam dan bermanfaat bagi masyarakat.” Kata Joko Susilo, Ketua PSW.
Wakil Bupati Wonosobo yang berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut pun terharu dan bangga akan kegiatan dari Komunitas PSW ini.
“Semoga ini dapat menjadi suri tauladan bagi yang lain untuk selalu santun dan berbagi kasih terhadap sesama yang mebutuhkan.” Ujar Agus Subagyo.
Hal senada disampaikan salah anggota komunitas ini pasalnya organisasinya memiliki visi misi peduli sosial dan alam.
“Kami bersyukur PSW selalu mengadakan kegiatan bhakti sosial seperti saat ini bahkan selalu tanggap bencana. Mudah-mudahan kita selalu berakhlakul karimah. Nyonk Sedulur Rika Sedulur, PSW tetap bersatu.” Kata Mahbuk. (Kiram)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *