Peringati Hari Jadi TNI ke-74, Kampung Kasai Adakan Lomba Perahu Ketinting

  • Whatsapp

BERAU, beritalima.com -Memperingati hari jadi TNI yang ke 74 Pemerintah Kampung Kasai dan Komonitas Pencinta Balap Ketingting Kampung kasai menyelengarakan lomba ketiting Perlobaan yang terbagi dua kelas, yaitu kelas nelayan dan umum yang di adakan pada kamis (10/10/2019).

Kepala Kampung Kasai Slamat Riyadi,SE. Mengaspresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah melaksanakan acara lomba perahu ketinting , yang menurutnya selama ini tanpa kenal lelah, kekompakan kerja dan sama team untuk mengalang dana dari berbagai pihak.

“Kami dari pemerintah Desa kampung kasai, berharap agar kirahnya di tahun tahun berikutnya dapat di laksanakan lebih meriah lagi dari yang sekarang, dan kedepannya kita juga akan mengagendakan untuk acara hari jadi Kampung Kasai ,”ungkapnya.

Slamat juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpatisipasi dalam acara lomba , di mana acara tersebut banyak di ikuti oleh peserta luar.

“Saya sangat berterima kasih pada peserta dari luar Kampung Kasai yang turut memeriahkan acara ini seperti Sambaliung, Tabalar, Tanjung Redeb, dan beberapa kampung tetangga seperti Pegat Batumbuk , Mantariritif , dan Merancang,”jelasnya.

Dilomba tersebut yang keluar jadi juara di kelas umum, juara 1 adalah Samsul peserta asal batumbuk yang
Dan juara kedua adalah perwakilan dari kampung Kasai Hisbullah. Di kelas umum di dominasi peserta dari Sambaliung yang nama teamnya ASKA keluar sebagai juara satu dan tiga ( hmz).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *